Jumat, 30 November 2012

DMO BOT BLUE EYES MACRO TUTORIAL

Saya akan mengshare tentang penggunaan BOT DMO(digimon master online) bagi yang ingin memainkan game DMO ini bisa di donwload di web resminya di gaymax.


Pertama kalian harus mendownload program bot nya dulu yaitu blue yes macro bisa di download disini

setelah programnya terdownload ikuti cara ini untuk instalasinya

1.instal sperti biasa blue yes macronya
2.kalau sudah terinstal maka tampilan programnya sperti gambar diatas
3.lalu lihat instruksi gambar diatas, pertama klik general>pilih setting

4.Maka akan muncul sperti tampilan gambar di atas, kemudian pilih input>klik tulisan instal>pilih oke stelah itu komputer anda akan terestart secara otomatis

5.liahat kembali pada general>setting>input kalau sudah ada tulisan uninstal bearti programnya sudah bisa digunakan

6.liahat gambar diatas lihat kalo sudah terconteng bearti suda benar tapi kalau tidak silahkan klik conteng sperti gambar diatas

7.Barulah bot bisa digunakan, langkah selanjutnya. pilih import


8.Kemudian masukkan scriptnya
note: setiap map berbeda scriptnya jadi sesuaikan dengan tmpat dimana kalian mau ngeBOT
untuk mendownload scriptnya bisa kalian cari di forum blu eyesnya disini
atau cari saja di google dengan keyword : script blue eyes macro 1366x768
ingat lihat dulu resolusi pada game DMO kalian : yang saya gunakan resolusinya 1366x768
kalau di kompi kalian resolusinya 12680x600 ya masukkan saja di keyword goglenya dengan script blue eyes macro12680x600

untuk script yg resolusinya 1366x768 bisa di download disini
Resolusi 1024 x 768 dan Full Layar di Game download disini 
note: untuk melihat resolusi brpa yg ada pada game kalian: kilk option>interface>na disitu ada tulisan resolusinya
NOTE : buka dahulu blue eyes macronya kemudian jalankan game DMO nya , untuk menjalankan botnya harus berada di tempat map yg mau kalian Boting

satu lagi : pilih option>shortcut>ubah atack 1 pada tamer menjadi  f1 dan ubah pick 4 pada tamer menjadi f4
slot f5 dan f7 pada digimon kalian isi dengan potion, bisa disk bisa juga roti

SEMOGA BERMANFAAT
SILAHKAN COMENT KALAU ADA YANG MAU DITANYAKAN ^_^

NOTE PENTING !!: Bila sudah 30 hari bot ini akan expired. nah solusinya bisa dilihat DISINI(untuk windows64bit) 
untuk windows 32 bit caranya sama cuma beda dikit : pas sdh masuk di regedit pilih hotkeycurent user>software>classes>clsid>lalu cari B67ACEFA>lalu klik>lalu hapus 0,1,DAN 3 REG_SZ

dan tutorial yg ini untuk windows 32 bit untuk 

BOT BLUE EYES MACRO KALIAN AKAN BISA DIGUNAKAN SEPERTI BIASA LAGI
HAPPY BOOTING ^^

kalo masih kurang jelas coba kunjungi  blog ini
indoexpert.blogspot.com disitu lengkap tutorial + script sciptnya
bisa juga kunjungi forum blue eyes macronya http://www.blueeye-macro.com/viewforum.php?f=304

setiap script itu kadang-kadang ada yg dirubah shorcutnya,jadi periksa dulu kalo mau menggunakan script yg berbeda. Cara memeriksanya dengan klik kanan >lalu pilih editmacro>nah disitu lihat attacknya menggunakan tombol apa,pick nya jg menggunakan tombol apa

contoh bila menggunakan script yg ini (untuk script yg resolusinya 1366x768 bisa di download disini) shorcutnya diubah jadi attack f1>pick f4>heal f7,f5>ds tamer>f6>ds digi f8

bila menggunakan script yg ada di indoexpert.blogspot.com kebanyakan di blog itu menggunakan script 1024x768 yg shortcutnya tidak harus diubah aatack tetep 1>pick4>heal f7>tamer ds 8>digi ds f8



Artikel Terkait:

83 komentar:

  1. gan kokane udh play di darkbake tapi kok ga auto kill + pick ya

    BalasHapus
  2. kalo gak mau nyerang, itu masalahnya di resolusinya
    untuk windows 7 gunain script yang beresolusi 1366x768(harus fullscreen)
    trus di jangan lupo di setting : untuk ambil dropny ubah di option>shortcut
    na disitu ubah controler pada tamernya
    ubah atack 1 pada tamer menjadi f1 dan ubah pick 4 pada tamer menjadi f4
    slot f5 dan f7 pada digimon kalian isi dengan potion, bisa disk bisa juga roti

    kalo masih blum bisa kunjung indoexpert.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Gan ane dah klik INSTAL, terus udah nongol please reboot..

    tapi gk ke restart sendiri, ane restart sendiri, eh masih blom keinstal..
    gmn tuh gan..?

    BalasHapus
  4. coba di ulang lagi gan, usahakan terebort sendiri

    BalasHapus
  5. Gan bot nyo dk biso di buka cak mana ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cak mak gitulah gan wkaka, ikutin sesuai instruksi coba cek sudah bener blum
      kalo blom jelas coba lihat disini : http://indoexpert.blogspot.com/2013/02/fix-setting-bem.html

      Hapus
  6. gan, knpa di win xp 32 bit softwareny(blue eye macro) ga bisa dgunain ??
    tolong penccerahannya gan T,T

    BalasHapus
    Balasan
    1. instal netframeworknya dulu gan
      lihat disini
      http://indoexpert.blogspot.com/2013/02/fix-setting-bem.html

      Hapus
  7. gan cara milih momon yg mau diserang gmn, misal cuma mau nyerang tane atau demimera

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu srcipnya gan, setiap script beda2 momonnya,
      jadi download dulu script momon yang sesuai atau bisa juga mengunakan script yang "kill all digimon"

      Hapus
  8. kenapa di win xp 32 bit eror tolong dong gan solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. instal netframeworknya dulu gan
      lihat disini
      http://indoexpert.blogspot.com/2013/02/fix-setting-bem.html

      Hapus
  9. untuk panduan lebih jelasnya coba buka di indoexpert.blogspot.com
    disitu lengkap tutorialnya

    BalasHapus
  10. Bro kok BOTnya gak mau ambil dropnya ya ?

    BalasHapus
  11. cari script yang kill all digimon dmn ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dwnload disini http://www.mediafire.com/?0lcpqh8uaxd6wq5
      itu ada yg kill all
      resolusi 1366x768 dan resolusi 12680x800
      untuk script yg ini attck diubah jadi f1 pick diubah jadi f4
      tamer ds f6 hp f7/f5 digi ds f8

      Hapus
  12. gan kok gk bisa di buka padahal udah gue instal

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kemungkinan netframeworknya
      coba lihat disini
      http://indoexpert.blogspot.com/2013/02/fix-setting-bem.html

      Hapus
  13. oiii agan Muhammad
    Lam kenal Saya owner di indoexpert.blogspot.com
    situ banyak kesulitan yahh...
    hahahaha


    saling bagi Informasi aja gan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok agan tirta salam kenal jg hahaha ^^

      Hapus
  14. Gan Ijin Share ya! salam kenal
    IGN : supermanbaru (lucemon)
    Ane tinggal Di IAIN sekip ! seket kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke silakan share dimana saja xD, salam sejahtera wkaka
      ane skolah di man2 deket iain tula wkaka :v

      Hapus
  15. Salam Kenal Dolor Numpang Promosi Web ( Lapak ) Yo ^_^

    http://divaalvero.blogspot.com/2013/03/jasa-gdmo.html

    Thanks Before! Salam Palembang

    BalasHapus
  16. maaf newbie ane gan ini cheat masih bisa jalan gak sampai saat ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm kira2 start pemakaiannya tamer butuh sampai lvl berapa dulu ya gan, hehe maaf masi newbie ..

      Hapus
    2. kalu baru maen , naekin dulu starternya itu
      lvling trus sampe bisa ke dt(darktower), kalo udah di dt silakan gunain itu bot :3

      Hapus
  17. gan.. kok di laptop ane gk bsa work BEM nya ..? bsa di bantu gw gk gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lihat disini
      http://indoexpert.blogspot.com/2013/02/fix-setting-bem.html

      Hapus
  18. gan... OS ku win XP sp3 ,net framework ku kan udah yg ke 4.0, tp kok gk bsa jalanin BEMnya??
    apa net frem harus dijadiin 3.5???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya coba dulu gan :v soalnya ane jg belom poernah pake bot nya di windows exp

      Hapus
  19. kalo di windows 8 gimana gan? gw udah ngutak ngatik, tapi BEM nya kyknya gk compatible ama win 8, minta pencerahannya bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. :V wah kalo w.8 ane kagak tau tu
      kayaknya emg kagak compitable

      Hapus
  20. gan gua udah download tu BEM
    Tapi knapa pas gua cabut mouse langsung Blue screen
    mohon pencerahannya gan pliss !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkaka sama gan ane jg gitu, mungkin itu effect samping dri bem nya :V
      saran ane shutdown dulu baru cabut mosnya haha

      Hapus
  21. gan kq ngetab mlu ya gk auto kill... pusing nih uda berkali2 instal ulang BEM na uda ikut tipps2 diatas tetep aja ngetab mlu mohon bantuan na donk... willywijaya72@yahoo.com / add facebook ane WillyShu(gambar anjing)


    mhon banget bantuan na..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni nomer hp ane 085387080885
      pin bb : 28f3ae02

      Hapus
    2. agan pakek windows apa? kalo windows 7, itu masalahnya pada resolusi scriptnya harus disesuaikan, shortcutnya jg harus dilihat, setiap script shorcutnya ada yg dirubah ada yang tidak jadi periksa dulu

      kalo agan pakek windows exp ,instal dulu netframeworknya bisa dilihat disni http://indoexpert.blogspot.com/2013/02/fix-setting-bem.html

      Hapus
  22. gan punya ane kok ga bisa di import ya datanya ?

    BalasHapus
  23. aq udh ikutin semua saran di indoEpert tp kok ttp ngetab mulu?

    BalasHapus
  24. pake ini nda di banned sama GM nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena gm nya pemales
      chance di banned nya cuma 1%

      Hapus
  25. gan ane yogi server lilithmon guild nemesis
    mo tanya nih , klo mau pke script yg all digimon carinya dmn ya gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. di script yg ane sertain di atas ada yg kill all nya kok
      atau coba langsung cari di forumny http://www.blueeye-macro.com/viewforum.php?f=304

      Hapus
  26. haloooo gue mau nanya gan.
    waktu ini sempet install Blue Eye Macro. Downloadnya itu disini http://www.blueeye-macro.com/viewforum.php?f=300 gan. tapi abis install Blue Eye Macro nya, keyboard gue jadi mati. rusak gan. gak bisa dipake. jadi harus install ulang. kira2 masalahnya dimana ya gan? mau coba ngebot soalnya nih. makasi banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikuti cara instalasinya dengan benar gan
      pilih input>klik tulisan instal>pilih oke stelah itu komputer anda akan terestart secara otomatis

      jadi nanti setelah instalasi akan ada perintah untuk rebort/restart

      Hapus
    2. Gan mau nanya ane sdh instal beberapa kali visual drivernya ga mau terestart sendiri gan
      Gimana dong udh ane coba terus

      Hapus
  27. GAN... Ni gua nyari" Wow6432 tidak ada di Regeditt
    gmn ni gan binggung gau @_@

    BalasHapus
  28. GAN, INI KOK GK BISA INSTAL VIRTUAL DRIVER NYA YA..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- ikuti cara instalasinya dgn benar dan teliti gan
      kalo ngikutinnya benar pasti gak bakal ada masalah

      Hapus
  29. Mohon bantuan nya . saya kan pake Win XP BEM sudah saya install pas saya coba buka Bemlaucher.exe selalu ada unhandled error tuh maksudnya apa ? terus cara ngatasin nya gimana ? Mohon Bimbingan nya ^^

    BalasHapus
  30. gan blh nanya ga, punya saya klo di sekitar ga ada digimon yg bisa dihit ( kena jangkauan tab ) terus diam aja, apa itu error ato memang seperti itu settingnya ? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  31. gan saya mau tanya gimana cara buat tuh Macro permanent
    soalny yg saya dah expired
    harus ada license dlu -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca penjelasan saya di atas dengan teliti gan disitu sudah ane jelasin ^_^

      Hapus
  32. Numpang jalan-jalan gan Nice dah infonya

    bagi yang butuh SOftware Dan cheat silahkan jalan-jalan

    http://d-oddy.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. gan kok aku pas jalanin BEM nya kayak gini muncul

    ------------------------------------
    whoops ! you should be seeing this..

    Please check the error log inside your Blue Eye install
    directory for more information if the error persisst please create an online
    bug report to help us solving this hiccup
    ---------------------------------------

    mohon bantuannya gan =_=

    BalasHapus
  34. gan kok g bisa di intal gimana nih kasih tau dobk caranya

    BalasHapus
  35. Gan Cara Auto Skill Gimana mohon penjelasannya :D

    BalasHapus
  36. gan kok ane udah download link nya tapi ga bisa di instal , gimana tuh gan?? Mohon penjelasan Nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  37. work 100% gan...
    lgi analisa script yg sempurna dulu :p

    makasih banyak gan :)

    BalasHapus
  38. gan options nya gak ada gan punya gw blue eyes micro 2,5 options nya di mana gan kasih tau dong

    BalasHapus
  39. gan mohon pencerahan nih, punya gw ko pas tengah2 pasti macet ya??
    macetnya kayak heng gitu macet se lepi2 nya juga...
    gimana nih solusinya gan?
    mohon pencerahan, email in ane di cygnocious@gmail.com gan tq smblumnya ye :)
    btw sangat membantu gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. macet kayak mana gan, nge freze gitu ya?

      Hapus
  40. Gan kok gw setelah install BEM di laptop pas cabut mouse pasti BSOD, solusi ngatasinnya gmn? biar pas cabut mouse ga BSOD

    BalasHapus
  41. ngetab mulu cape d...padhaal settingannya sdh sesuai ... resolusi sdh pas kacau banget.. ane pake resolusi 1366x768 vikaralamon

    BalasHapus
  42. gan ane dah bisa, tapi kenapa targetnya ganti2 ya? momonnya belum mati udah hit yang lain, ane pake resolusi 1268x600 untuk semua digi|semua momon

    BalasHapus
  43. gan,kok virtual drivers di bagian settingannya gk bsa di centang ya? 2-2nya pilihan virtual drivernya gak bisa di centang,mohon bantuannya y ^^

    BalasHapus
  44. Gan Human Mouse Movement nya itu gimana?

    BalasHapus
  45. Gan koq bot nya sering freeze ya? Kenapa itu gan? Dan gmn cara mengatasinya? Terimakasih :)

    BalasHapus
  46. anu gan, klo bikin Bot scriptnya pake DMO mode window 800x600, trus taruh d pojok kiri atas, jd klo make bot tinggal taruh window DMOnya d pojok kiri atas dngn resolusi 800x600 jg kira2 bisa gak gan? Thanks

    BalasHapus
  47. gan bot nya gk bisa di pake, pas mau make error melulu nih terus muncul pesan error dan inti dari pesan error game DMO tidak bisa dijalankan dengan software ini tolong gan pencerahannya

    BalasHapus
  48. gan, ane udah lakuin semua yg di atas eh pas mau login itu gk bisa,, itu knpa ya gan?

    BalasHapus
  49. gaannnnnnn

    baru isntal alngsung expired,,

    BalasHapus
  50. wah punya ane tetep ndak bisa gan pas yg registry nya itu udah tak delete masih expired jg?
    apakh harus install ualng?

    BalasHapus